Ini Dia Aplikasi Pinjam Uang Terpopuler di Indonesia

kirim-uang
Kirim Uang

Meminjam uang di zaman sekarang terasa lebih mudah berkat aplikasi pinjam uang. Kita gak usah repot-repot lagi datang ke tempat penyedia pinjaman kemudian isi form buat mengajukan pinjaman. Kebayang repotnya kalau kita masih menjalani proses tersebut?

OJK udah merilis daftar Perusahaan Fintech Berizin dan Terdaftar di OJK. Daftar tersebut selalu diperbarui atau update setiap ada penambahan Fintech. Melalui daftar ini, penyedia pinjaman tidak bisa bertindak semaunya tanpa mengikuti aturan yang berlaku.

Soal terdaftar dan terawasinya, gak usah khawatir! Dijamin, aplikasi-aplikasi tersebut udah masuk daftar OJK. Penasaran, apa aja aplikasinya? Yuk dapatkan infonya dalam ulasan berikut:

1. Pinjam Yuk

Aplikasi yang satu ini juga menyebut dirinya sebagai aplikasi P2P lending. Jadi, kamu gak cuma bisa meminjam uang, tapi juga bisa memberi pinjaman. Hitung-hitung dengan memberi pinjaman, kamu sekaligus berinvestasi juga.

Pinjam Yuk menawarkan pinjaman tanpa jaminan mulai dari 600 ribu hingga 1,2 juta rupiah. Tenor peminjamannya mulai dari 14 hari hingga 90 hari.

Syarat yang diminta gak ribet kok. Kamu tinggal install aplikasinya, lalu isi data untuk pengajuan. Tunggu verifikasi, dan dana yang diajukan bakal dikirim ke rekening tabunganmu.

2. Kredit Pintar

Mengklaim sebagai aplikasi pinjam uang yang mudah dan cepat, mengajukan pinjaman di Kredit Pintar cukup install aplikasi dan bermodal KTP serta rekening tabungan sebagai syarat.

Kalau udah memenuhi syarat yang diminta, dana pinjaman diperkirakan paling lama cair dalam tiga hari.

Besaran pinjaman yang bisa kamu dapat dari Kredit Pintar mulai dari 500 ribu hingga 2 juta. Tenor pinjamannya cukup beragam, dari 14 hari, 28 hari, hingga 90 hari.

3. TunaiKita

Butuh dana hingga Rp 20 juta? Kamu bisa dapatkan dengan ajukan peminjaman di TunaiKita. Aplikasi pinjam uang ini mengklaim sebagai penyedia pinjaman yang telah hadir di seluruh daerah Indonesia.

Kalau kamu pengin ambil pinjaman jangka pendek, TunaiKita menyediakannya dengan besaran 500 ribu sampai 5 juta rupiah. Tenor pinjamannya 10 sampai 30 hari.

Berbeda lagi dengan pinjaman yang besarannya mencapai Rp 20 juta. Kamu bisa ajukan dari minimal 4 juta dan maksimal Rp 20 juta. Tenornya dari tiga hingga enam bulan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *