Cara Mendapatkan Kulit Sehat Dengan Sunscreen

Menggunakan sunscreen setiap hari merupakan salah satu sisi paling penting dari serangkaian kegiatan rutin perawatan kulit Anda. Ketika kamu tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia, cahaya matahari yang terik akan selalu. Oleh karena itu sebaiknya kamu mengimplementasikan sunscreen jangan cuman hanya Saat Anda ingin ke pantai saja. Tidak peduli akan ke mana atau sedang musim apa, keperluan membuat perlindungan kulit dari cahaya matahari masih penting. Nah apa saja sih manfaat sunscreen untuk kulit kita dan mengapa kamu bisa mendapatkan kulit sehat dengan sunscreen?

Melindungi dari sinar matahari

Tanpa sunscreen, kulit akan terpampang pada kekuatan kerusakan yang disebabkan oleh pancaran cahaya matahari. Rajin mengimplementasikan sunscreen di kulit sejak remaja sebagai satu wujud investasi.

Kulit Sehat Dengan Sunscreen Karena Mencegah Penuaan Dini

Di manfaat yang satu ini kulit kamu akan lebih dapat menahan penuaan awal di kulit. Tahukah Anda pemicu nomor satu penuaan awal di wajah adalah pancaran cahaya UV? Dengan rajin menggunakan sunscreen, Anda menolong perlambat perubahan kerutan dan garis-garis lembut.

Anda pasti ingin mempunyai kulit yang terlihat lebih muda, bersinar, dan sehat. Ini adalah argumen paling memberikan keyakinan untuk mulai memakai sunscreen. Study mengutarakan jika orang di bawah umur 55 tahun yang rajin memakai tirai surya berkesempatan 24% lebih rendah mempunyai pertanda penuaan awal.

Kulit Sehat Dengan Sunscreen Karena Dapat Menurunkan Resiko Kanker Kulit

Salah satu manfaat menggunakan sunscreen adalah menolong turunkan risiko terserang kanker kulit. Manfaat yang satu ini benar-benar memberikan keuntungan untuk kesehatan. Kenakan sunscreen tiap hari bisa membuat perlindungan kulit Anda dari resiko bermacam tipe kanker kulit, khususnya melanoma. Melanoma ialah tipe kanker kulit terjelek yang bisa memberikan ancaman kehidupan wanita, khususnya yang berumur 20-an.

Mencegah Kulit Menjadi Gelap

Salah satu kegunaan menggunakan sunscreen adalah mencegah kulit menjadi gelap. Tidak ada yang keliru dengan mempunyai warna kulit gelap yang sehat. Bahkan juga, pemilik kulit gelap atau tan condong kelihatan seksi dan eksotis. Tetapi, yang perlu Anda cermati ialah saat Anda berjemur, Anda beresiko dirugikan oleh cahaya ultraviolet B yang keras.

Karena itu, pilih sunscreen yang mempunyai faktor perlindungan matahari minimum 30 (SPF 30) untuk menahan warna kulit menghitam yang disebabkan karena UVB. Kamu juga bisa menggunakan sunscreen dengan thermo booster technology yang dimiliki Anessa. Tentu saja ini akan lebih efektif dalam membuat kulit kamu terlindungi dari sinar matahari. Dan, yakinkan Anda memakai kembali sunscreen tiap dua jam, terlebih bila Anda mempunyai kulit peka.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *